Minggu, 30 November 2014

Introduction

Assalamu'alaikum wr.wb..
Hallo!!! ini adalah posting pertamaku di blog ini.
Perkenalkan Namaku Ayu Listianingsih biasa dipanggil Ayu , biasanya juga dipanggil Ayu Lian.
Lahir di Kediri pada tanggal 20 April 1996 pada jam 07.30 wib aku telah lahir :-D
Usia ku saat ini masih 19 tahun.masih sangat muda memang :-D
Anak Perempuan dari suami-istri : Bapak Tomo dan Ibu Suprihatin, tempat tinggal di Desa Banyakan,kecamatan banyakan,kabupaten kediri.
Pendidikan yang pernah aku tempuh yakni :
  • Taman Kanak-kanak : Kusuma Mulia 5 kamal-banyakan (2000-2002)
  • Sekolah Dasar           : SDN Banyakan II (2002-2008)  
  • SMP                          : SMP Negeri 1 Grogol (2008-2011)
  • SMA                         : SMA Negeri 1 Grogol ( 2011-2013) 
Saat ini aku tengah melaksanakan Study ku yakni Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri.
ya..!!! tepatnya di STAIN KEDIRI. Aku mendalami Prodi Sosiologi Agama.
Hobby ku dari aku masih kecil hingga menginjak usia dewasa adalah BasketBall,Reading,Write,hingga Travelling. Olah Raga jenis apapun aku menyukainya :-) hehe
My favorite food is meatball, chicken noodle, fried chicken, fish fry, cassava ..haha
My favorite drinks is  water, avocado juice,classic coffee, tea.. haha
oke.. the name of my blog website is Ayu-1.blogspot.com
jangan bosan untuk mengunjungi blog ini my friend hehe.. Apapun yang ditulis oleh blog ini semoga bermanfaat dan menimbulkan kesan tersendiri bagi khalayak public.

selanjutkan aku akan bercerita ..why I want to write on the blog?
because due to just pour out your heart, mind, ideas, and ideas that arises in this and just to busy myself in my activities everyday. semoga dengan aku ngeblog timbul manfaat tersendiri untuk diri saya sendiri and all the loyal users blogger !!! Amin..
Bagi saya menulis diblog itu memiliki banyak manfaat yang dapat dipetik dalam kehidupan ini bisa sebagai peningkatan kecerdasan, pengembangan daya inisiatif dan kreativitas, penumbuhan keberanian dan pendorong kemauan dan keampuan mengumpulkan informasi. Menulis tidak dapat dilakukan seperti membalikkan kedua telapak tangan. tetapi, menulis harus melalui proses.Meskipun demikian tetapi bagiku tidak mengurangi niat saya sedikitpun untuk tetap menulis dan berbagi ke taman" pengguna setia blogger . Inilah postingan pertama saya semoga bermanfaat bagi khalayak public dan bagi teman" setia pengguna blogger.. !!!

Silahkan mengunjungi Blog saya ini kemudian hari atau setiap hari hehe.. :-P
karena Blog saya sedang dalam tahap pengembangan dan semoga bisa lebih keren dari ini hehe..
Terimakasih bagi yang telah berkunjung diblog ini..
Jangan pernah bosan ya friend loyal users blogger ..
thanks.. 
Wa'alaikumsalam wr.wb.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar